Harga LG G3 - Setelah peluncuran pertamanya secara Internasional akhir mei 2014 lalu, hanya berselang kurang lebih sebulan akhirnya LG G3 secara resmi telah masuk dipasaran Indonesia.


LG G3 merupakan smartphone andalan LG yang menerapkan berbagai fitur baru, diantaranya layar resolusi 5,5 inci quad-HD (2560x1440) yang menjadi fitur andalannya.

Selain layar 5,5 inci, LG G3 juga dilengkapi dengan kamera 13 megapixel dengan sistem AF berbasis laser yang diklaim mampu melakukan fokus dalam waktu hanya 0,3 detik.

Produsen Korea Selatan ini memasarkan LG G3 di Indonesia denagn spesifikasi prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz,  RAM 2 GB, memori internal 16 GB, dan dukungan microSD hingga 128 GB. Baterai berkapasitas 3.000 mAh dan menggunakan OS Android terbaru yaitu Android 4.4.3 (Kitkat). Berbeda dengan LG G3 yang dipasarkan di Korea Selatan sendiri yang menggunakan RAM sebesar 3 GB.

Dalam peluncurannya di Jakarta Rabu (18/6/2014) kemarin, Head of Product Marketing Mobile Communication Division PT. LG Electronics Indonesia Adinda Nesvia menjelaskan nantinya LG G3 akan diterapakan tombol anti maling" alias kill switch yang bisa mematikan ponsel apabila dicuri orang.

  
Dengan tombol anti maling, pengguna dapat mematikan LG G3 secara remote. Sehingga muncul kesan percuma saja mencuri LG G3 jika nantinya tidak akan bisa digunakan bahkan dijual.

Menurut Adinda, fungsi kill swicth pada LG G3 tidak hanya menghapus isi memorinya saja, bahkan benar-benar membuat perangakat tersebut tidak bisa digunakan lagi.

Untuk harga LG G3 yang dibanderol Rp 7 jutaan ini akan mulai masuk ke pasaran melalui acara rilis perdana tanggal 27 Juni mendatang, bertempat di mal Grand Indonesia,  Jakarta.

Jika anda ingin memesan LG G3 dari sekarang, anda bisa langsung memesannya secara Pre-Order melalui toko online seperti Lazada.co.id, bhinneka.com, dan sebagainya. Pre-Order LG G3 dijual dengan  harga 6.299.000 melalui toko online Lazada atau lebih jelasnya silahkan lihat di sini Pre-Order LG G3.

Post a Comment Blogger

 
Top