Harga Samsung Galaxy S5 Di Indonesia - Galaxy S5 adalah Smartphone andalan terbaru samsung yang pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2014 akhir Februari lalu.

Tidak lama setelah Samsung memperkenalkan Galaxy S5 tepatnya pada tanggal 19 Maret, perangkat ini sudah dapat di pesan di Indonesia secara PRE-ORDER melalui operator seluler Telkomsel atau dengan cara mengunjungi www.bhinneka.com www.lazada.co.id secara online. Galaxy S5 di indonesia di bandrol sekitar 8,5 juta.

Pelanggan yang membeli dengan cara PRE-ORDER sudah bisa memperoleh pesananya pada 11 April 2014 tepatnya minggu ke-2 bulan April.

Galaxy S5 sendiri kira-kira sudah akan tersedia dipasaran pada tanggal 12 April 2014, Galaxy S5 langsung di bekali Android 4.4.2 Kitkat, memilki bentang layar 5,1 inci. Panel layarnya menyungsung teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD.

Setelah Galaxy S5 produk Smartphone apa lagi yang akan diperkenalkan Samsung berikutnya, yang tentunya mungkin akan memiliki spesifikasi lebih dari Galaxy S5. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Post a Comment Blogger

 
Top