Game Horor DreadOut - DreadOut adalah game asli buatan Indonesia, yang dikembangkan oleh pengembang lokal asla Bandung. Digital Happiness resmi merilis game horor buatannya yaitu DreadOut. Permainan komputer tersebut sudah bisa diunduh melalui platform distribusi digital Steam.

Game DreadOut Indonesia

Setelah dua bulan beredar, hasil penjualan DreadOut sangat mengembirakan. Direktur proyek DreadOut Rachmad Imron mengaku mencatat penjualan 10.000 kopi pada bulan pertama, dengan harga prsatuan 14,99 dolar AS.

Dari penjualan Game horor DreadOut diatas, penghasilan kotornya sekitar Rp 1 miliar. DreadOut sendiri merupakan game petualangan dengan genre horor. Tokoh utamanya adalah seorang cewek SMA bernama Linda yang terdampar disebuah Kota tampa nama bersama teman sekolah dan gurunya. Mereka harus menyelesaikan misteri dengan para hantu yang bergentayangan dikota tersebut agar bisa keluar hidup-hidup.

Tema sengaja dipilih oleh Digital Happiness karena dinilai akrab dengan sebagian besar masyarakat Indonesia yang pasti pernah mendengar cerita-cerita seram yang melibatkan “setan lokal” seperti pocong dan kuntilanak.

Untuk membantu pemain agar lebih menikmati jalan cerita, DreadOut menyediakan “ensiklopedi hantu” yang berisi penjelasan singkat mengenai masing-masing makhluk gaib tersebut. Tokoh hantu baru akan ditambahkan ke dalam ensiklopedi begitu berhasil dikalahkan oleh pemain.

Berikut beberapa screenshot Game DreadOut:

DreadOut Game horor
 
DreadOut

DreadOut


DreadOut

Game ini berjalan untuk PC, dengan ukuran sekitar 1,5 GB, penasaran bukan?. untuk mendapatkan Game ini kita harus mengeluarkan dana 14,99 dolar per gamenya.

Post a Comment Blogger

  1. Dapatkan Promo-promo Spesial Setiap Bulannya di Donaco Poker
    Nikmati Kemudahan Deposit Donaco Poker dengan OVOpay yang kami sediakan..
    Nikmati juga banyak Bonus Lainnya Yang Kami Sediakan..

    Dapatkan
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  2. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete

 
Top