Sony Xperia C3 - Foto diri alias Selfie, belakangan ini makin mengemuka, pabrikan asal Jepang Sony pun tidak mau ketinggalan dengan fenomena ini.

Sony Xperia C3

Di kutip dari Phone Arena, bahwa belum lama ini Sony telah memperkenalkan Smartphone andalannya yang ditujukan buat kita yang hobi foto diri atau lebih dikenal selfie yaitu Xperia C3.

Xperia C3 di bekali dengan kamera depan 5 megapixel yang dilengkapi dengan "sort LED flash". Biasanya produsen ponsel lainnya hanya menempatkan flash pada kamera utama bagian belakang saja, namun Xperia C3 hadir dengan flash pada kamera depan.

Kamera Xperia C3 memiliki cakupan bidang pandang 25 mm atau selebar 80 derajat. Dan kamera belakang 8 megapixel, kedua kamera xperia C3 baik depan maupun belakang keduanya dilengkapi dengan fitur flash.

Xperia C3 termaksud ponsel kategori menengah dengan dapur pacu prosesor quad-core Snapdragon 400 1,2 GHz, RAM 1 GB, 8 GB memory internal dan slot micro-SD.

Xperia C3 kabarnya akan mulai dipasarkan bulan Agustus mendatang dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, putih, dan mint. Untuk harganya sendiri belum ada informasi resmi dari Sony.

Post a Comment Blogger

 
Top