Google Crome Terbaru - Google Crome merupakan browser terbaik besutan Google, saat ini Crome telah hadir versi terbarunya yaitu Google Crome versi 36. Versi terbaru dari Crome ini sudah dapat diunduh. Browser besutan Google terbaru ini tersedia dalam versi Windows, Mac, dan Linux. Google juga menyertakan beberapa update dalam versi terabarunya ini.

Google Crome 36

Google juga berencana akan merilis Crome versi terbaru ini untuk OS Android dalam waktu dekat ini.

Dalam Crome 36 versi dekstop, Google memberikan perbaikan seperti dalam rich notifications, update mode Incognito, launcher Chrome untuk Linux, serta banyak perbaikan bug untuk mendukung stabilitas dan performanya.

Notifikasi yang ditampilkan Crome versi terbaru ini terlihat lebih datar engan icon yang baru. Sedangkan untuk mode Incognito, Google hanya merubah pada bagian tab-nya. Perbedaan yang paling terlihat yaitu ikon Incognito dan font yang digunakan.

Chrome 36 juga memperbaiki cara peramban menyampaikan pesan saat browser mengalami crash. Sementara menyangkut launcher untuk aplikasi Linux, Google membuatnya dengan ukuran font yang lebih kecil serta penemoatan yang lebih pas.

Update Chrome 36 juga menurut The Next Web (16/7/2014), mengatasi sekitar 26 masalah keamanan yang dimiliki versi Chrome sebelumnya.

Sedangkan untuk Chorme versi Android, Google menyertakan fitur dan perbaikan keamanan seperti, peningkatan text-rendering dalam situs yang tidak dioptimalkan untuk versi mobile, selain Doodles yang juga dihadirkan dalam tab baru, serta perbaikan bug dan keamanan lainnya.

Buat anda yang ingin menikmati Google Crome versi terbarunya ini, anda dapat langsung mengunduh melelui situs resminya Google disini.

Untuk mengunduh Google Crome versi terbaru ini, kita diminta untuk melakukan install online, untuk cara penginstallanya anda bisa lihat Cara download dan install Crome versi terabru. 

Post a Comment Blogger

 
Top