Beredar Foto Bocoran Samsung Galaxy Note 4 - Samsung dikabarkan akan meluncurkan seri Phablet penerus Galaxy Note 3 yaitu Galaxy Note 4, pada pameran IFA 2014 di Berlin 3 september mendatang.

Kurang dari satu bulan jelang kemunculannya, rumor mengenai Phablet terbaru samsung ini kembali beredar.

Galaxy Note 4

Dari foto yang beredar seperti yang dikutip oleh GSMArena diatas, tampilan depan Galaxy Note 4 mirip dengan Galaxy Note 3. Casing belakang Note 4 terlihat masih menggunakan bahan plastik dengan tekstur kain berserat.

Pada bagian frame Note 4 terlihat bahwa penutup berbahan plastik yang sepertinya berfungsi sebagai penutup berbagai port untuk keperluan anti-air.

Yang menarik, terdapat sensor yang terletak berdampingan dengan lensa kamera. Sensor ini kemungkinan berfungsi sebagai pendeteksi detak jantung.

Menurut informasi yang beredar sebelumnya, Galaxy Note 4 akan dibekali layar 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440). Kamera 16 MP yang dilengkapi dengan optical image stabilization. 2 MP kamera pada bagian depannya. Serta 3 GB RAM, Qualcomm Snapdragon 805 (SM-N910S) atau Exynos 5433 (SM-N910C).

Yang jelas Galaxy Note 4 ini nantinya akan menjadi seri phablet andalan Samsung setelah Galaxy Note 3. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja setelah Samsung secara resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 ini.

Post a Comment Blogger

 
Top