Samsung Galaxy Alpha - Akhir-akhir ini rame beredar rumor mengenai kemunculan Galaxy Alpha, yang merupakan varian Galaxy terbaru dari Samsung sebagai penentang Iphone 6. Galaxy Alpha merupakan smartphone pertama pabrikan asal Korea Selatan ini yang menggunakan bahan logam.

Samsung Galaxy Alpha

Meski hanya sebatas rumor, sampai saat ini sudah banyak edaran mengenai foto-foto penampakan jelas seperti apa Galaxy Alpha ini. Berikut penampakan jelas mengenai Galaxy Alpha yang saya dapatkan.

Galaxy Alpha



Dari beberapa foto diatas, tampak pada bagian sisi Galaxy Alpha terdapat aksen logam mirip dengan smartphone andalan Apple saat ini yaitu iphone 5S.

Menurut kabar yang beredar, dari segi spesifikasinya Galaxy Alpha tidak sementereng Galaxy S5. layar 4,7 inci (1280x720), prosesor octa-core Exynos 5433, RAM 2 GB, kamera 12 megapixel, dan 2 megapixel, serta sistem operasi Android 4.4.4.

Galaxy Alpha dibekali dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB, namun kapasitas ini mungkin tidak dapat dikembangkan lebih jauh karena menrut kabar Galaxy Alpha tidak dilengkapi dengan memory tambahan micro-SD.

Samsung dikabarkan akan memperkenalkan Galaxy Alpha akhir Agustus ini, dari segi harga sampai saat ini belum ada informasi resmi dari Samsung sendiri. namun sebuah retailer online Mobilefun di Inggris awal minggu ini sempat membuka pesanan untuk Galaxy Alpha.

Harganya cukup mahal, sebagaimana dilaporkan oleh The Inquirer, mencapai 549 poundsterling atau sekitar Rp 10,9 juta. Angka itu disebut berlaku untuk Galaxy Alpha.

Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja setelah Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy Alpha ini. 

Post a Comment Blogger

 
Top