Xperia C3 Dengan Kamera "Selfie" 5 MP - Sony Indonesia Rabu, 27 Agustus 2014 kembali meluncurkan Smartphone terbarunya yaitu Sony Xperia C3. Xperia C3 ditargetkan untuk kalangan anak muda yang hobi "Selfie", Ponsel ini di lengkapi dengan kamera depan 5 MP dan di lengkapi lampu flash.


Xperia C3 di lengkapi dengan kamera 8 MP pada bagian belakang 5 MP pada bagian depan, kedua kamera ponsel ini sama-sama di bekali dengan lampu flash.

Sony juga menyertakan Mode Superior Auto dimana kamera ponsel ini bisa menangani semua kondisi pencahayaan saat digunakan untuk memotret secara otomatis. seperti backlight atau saat memotret dalam kondisi minim cahaya.

Xperia C3 juga memiliki aplikasi foto editing dengan tema-tema yang banyak di sukai anak muda, seperti tema komik, horor, serta Real Time Make up yang bisa dipakai untuk mempercantik foto. Jelas saja fitur ini diterapkan oleh Sony karena ponsel ini khususnya di tujukan buat anda yang suka foto diri atau Selfie.

Sony Xperia C3

Smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inci, dan operasi system menjalakan Android 4.4.2 Kitkat di dukung prosesor Qualcome quad-core Snapdragon 1,2 GHz, 1 GB RAM, dan penyimpanan internal sebesar 8 GB, serta kapasitas baterai 2500 mAh.

Xperia C3 hadir dengan berat 150 gram dan ada 3 pilihan warna yaitu hitam, putih, dan hijau mint. Ponsel ini mulai di pasarkan pada September 2014 dengan versi singel SIM dan dual SIM. Untuk harga Xperia C3 di perkirakan akan di bandrol harga Rp 3,8 juta untuk singel SIM dan Rp 3,9 juta untuk versi dual SIM.

Post a Comment Blogger

 
Top