Galaxy Note 4 - Setelah beberapa waktu lalu beredar bocoran mengenai generasi Phablet terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 4. Rabu, 3 September 2014 kemarin Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Note 4 pada pameran IFA 2014 di Berlin, Jerman.

Samsung Galaxy Note 4

Pada bagian depan Galaxy Note 4 sangat mirip dengan pendahulunya Galaxy Note 3, casing belakang Galaxy Note 4 juga masih menggunakan tekstur kain berserat.

Namun pada bagian samping Galaxy Note 4 terdapat unsur logam mirip dengan Samsung Galaxy Alpha. Samsung memberikan beberapa fitur andalan pada Galaxy Note 4 terutama pada kamera, S Pen, dan daya tahan baterainya. Pada sisi belakang berdampingan dengan lensa kamera belakang terdapat sensor pengukur detak jantung.

Dari segi spesifikasinya, Galaxy Note 4 memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dengan resolusi quad-HD (2650 x 1440 pixel), berat 176 gram, kamera 16 MP dengan optical image stabilization dan kamera depan 3,7 MP, RAM 3 GB, dan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 quadcore 2,7 GHz.

Dari segi harga, Galaxy Note 4 tergolong Phablet kelas atas, dari pihak Samsung sendiri belum memberitahukan harga resmi dari Galaxy Note 4 ini.

Post a Comment Blogger

 
Top