Teknosoftware4u - Setelah belum lama ini Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy Note 4 dan Note Edge, nampaknya Samsung akan kembali merilis seri Galaxy berikutnya. Namun, dari kabar yang beredar Smartphone terbaru Samsung ini akan ikut meramaikan pasar Smartphone kelas menengah, yaitu Galaxy A5.

Galaxy A5

Dari gambar-gambar bocoran mengenai Galaxy A5 yang dilansir oleh Cnet, Galaxy A5 hadir dengan tampilan "premium", dengan pinggiran yang terbuat dari logam, sedangkan sebagian besar cangkangnya menggunakan material yang disebutkan "bukan logam maupun plastik".

Galaxy A5 memiliki model menyerupai Galaxy Alpha yang belum lama diperkenalkan oleh Samsung.

Dari segi spesifikasinya nampaknya Galaxy A5 menunjukan sebagai ponsel kelas menengah. Menurut kabar yang beredar, Smartphone ini memiliki bentang layar seluas 5 inci (1280 x 729), kamera 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, baterai 2.33o mAh, dan memory internal sebesar 16 GB.

Galaxy A5 dipersenjai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 400 yang banyak dijumpai pada ponsel Anroid kelas menengah lainnya.

Galaxy A5

Galaxy A5 diduga merupakan Smartphone "Galaxy A" pertama dari Samsung.

Kabarnya, selain Galaxy A5 Samsung juga akan memproduksi seri "Galaxy A" lainnya yaitu Galaxy A3 yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 410m, dengan layar 4,8 inci, kamera 8 megapiksel, dan kapasitas media internal 8 GB.

Dilihat dari segi Spesifikasinya, nampaknya Galaxy A5 akan dibandrol harga berkisar 3 jutaan atau 4 jutaan. Namun sampai saat ini, belum ada kabar kapan Galaxy A5 ini akan diperkenalkan oleh Samsung.

Post a Comment Blogger

 
Top