Baidu Antivirus 5.0 - Baidu secara resmi telah merilis versi terbarunya yaitu Baidu Antivirus 5.0. Baidu Antivirus merupakan aplikasi keamanan yang berasal dari perusahaan asal Tiongkok.

Dalam versi terbarunya ini, Baidu Antivirus hadir dalam beberapa bahasa yaitu, bahasa Indonesia, Inggris, Spanyol, Thailan, Portugis.

Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, Baidu Antivirus ini diberikan secara gratis forever. meskipun Free Forever, Baidu Antivirus tidak kalah dengan Antivirus berbayar lainnya.

Baidu Antivirus

Baidu Antivirus ini menawarkan sistem proteksi yang proaktif dan menyeluruh bagi PC, serta melindungi PC dari bahaya virus Worm, Trojan, dan infeksi malware. Fitur lainnya termasuk Malicious Plug-in Cleaner, Traffic Monitor serta ad blocker.

Pada versi terbarunya ini, Baidu Antivirus menerapkan Cloud Scan Engine yang dikembangkan oleh Baidu, yang dilengkapi dengan 200 juta database virus. Baidu Antivirus ini kompatibel dengan sistem Operasi Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8.

Baidu Antivirus mendapat penghargaan Dunia, diantaranya untuk kekuatan keamanannya, termasuk pengakuan dari VB100, AV-Comparatives, Checkmark dan OSPWAT. Baidu juga bangga menjadi bagian dari Microsoft Active Protections Program.

Buat anda yang ingin mengunduh Baidu Antivirus ini bisa langsung menuju link berikut :
http://antivirus.baidu.com/id/

Untuk cara pemasangannya anda dapat melihat di sini penginstalan Baidu Antivirus.

Post a Comment Blogger

 
Top