Galaxy Grand Prime - Tren foto Selfie akhir-akhir ini sedang marak, akibatnya para vendor Smartphone berlomba-lomba merilis Smartphone andalannya untuk tren Selfie saat ini.

Xperia C3 dari Sony meupakan ponsel selfie yang memiliki kamera depan 5 megapiksel dilengkapi lampu flash. Samsung yang di kenal dengan sebagai pemimpin pasar Smartphone Android nampaknya tidak mau kalah.

Samsung dikabarkan siap meluncurkan ponsel kusus Selfie yaitu Galaxy Grand Prime. Samrtphone dari keluarga Galaxy Grand ini disebutkan bakal memiliki kamera depan 5 megapiksel dan kamera belakang 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video kualitas HD (1080p).

Galaxy Prime

Jika kabar ini benar, Galaxy Grand Prime merupakan Smartphone pertama dari Samsung yang memiliki kamera depan 5 megapiksel.

Dari segi Spesifikasinya, Galaxy Prime ini mirip dengan Galaxy Grand 2 dengan prosesor Snapdragon 400 , RAM 1 GB, dual SIM, dan 8 GB internal memory. Bedanya, Galaxy Prime hanya dibekali layar seluas 5 inci, sedangkan Grand 2 memiliki layar 5,2 inci.

Galaxy Grand Prime hadir dengan Android 4.4 Kitkat, dan kemungkinan bakal tersedia dipasaran mulai bulan Oktober mendatang.

Untuk urusan harga, sampai saat ini belum ada info resmi dari Samsung berapa harga Galaxy Prime nantinya. Kita tunggu saja sampai Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy Grand Prime ini.

Post a Comment Blogger

 
Top