[Official] Update Asus Zenfone 5 Kitkat Versi 2.21.40.30 - Melanjutkan postingan saya sebelumnya tentang cara Update Kitkat Asus Zenfone 5 Offisial atau resmi dari Asus. Belum lama ini Asus kembali melakukan Update pada Zenfone 5 Kitkat 4.4.2, jika pada artikel saya sebelumnya Update versi 2.20.40.9 dan versi 2.20.40.13, kali ini Update ke versi 2.21.40.30.





Pada versi ini, ada beberapa perubahan pada Zenfone 5, yaitu diantaranya adanya fitur backup. Backup yang di maksud kita dapat melakukan backup semua data dan aplikasi tanpa memerlukan akses root. Pembaruan APP ZenUI langsung dapat di lakukan melalui menu Setting. Dan juga adanya tambahan Asus Live Wallpaper.






Lebih jelasnya silahkan di coba sendiri saja ya, langkah-langkahnya sama dengan artikel saya sebelumnya, dan berikut yang perlu disiapkan :

- Pastikan Asus Zenfone 5 anda sudah Update Kitkat 2.20.40.13, jika belum silahkan baca pada artikel saya sebelumnya di sini.
- Download Firmware ASUS_TOOF-WW-2.21.40.30  86 MB.

Rename Firmware yang sudah anda download di atas menjadi UL-ASUS_T00F-WW-2.21.40.30-user.zip lalu pindahkan ke Memori internal, ingat jangan pindahkan ke dalam folder.
Selanjutnya reboot Zenfone 5, dan notifikasi Update akan muncul setelah Zenfone 5 kembali menyala. Lakukan Update sesuai petunjuk sampai selesai, dan Zenfone 5 akan kembali reboot.

Note : Tutorial di atas hanya untuk Zenfone 5 T00F_WW, Firmware Zenfone 5 yang saya berikan di sini Official resmi dari Asus. Untuk Zenfone 5 T00F_TW, T00J_TW dan T00J_WW cara melakukan Updatenya sama saja, untuk Firmwarenya anda bisa langsung kunjungi www.asus-zenfone.com.

Agar Asus Zenfone anda lebih maksimal dan lebih smooth, silahkan lakukan update pada aplikasi Asus Louncer melalui Setting - Pembaruan APP ZenUi.

Post a Comment Blogger

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mas, kalo buat zenfone 6 gimana ya? saya sudah dapat info itu di notifikasi. sudaha saya coba download tiga kali, pas mau di instal gagal terus di fasboot. jadinya gagal deh update nya. sampai sekarang terus ada notifikasinya, cuma nggak saya download , percuma aja kalo di instal tapi ujung-ujungnya gagal. tolong pencerahannya untuk zenfone 6 TW ya mas.

    ReplyDelete
  3. mas, pas sudah reboot ada notice gini ( Tidak ada perintah )
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete

 
Top