Xiaomi Kabarnya Buat Laptop Mirip MacBook Air - Xiaomi merupakan pabrikan asal Tiongkok yang berdiri belum lama ini, namun saat ini Xiaomi sudah menjadi perusahaan terbesar ketiga di dunia dari segi penjualan Smartphone. Selain Smartphone Xiaomi juga memproduksi tablet, router serta TV Box.

Menurut kabar yang beredar saat ini, telah hadir bocoran mengenai Laptop buatan pabrikan asal Tiongkok tersebut. Seperti apa wujud bocoran Laptop besutan Xiaomi ini?






Bocoran dari Gizmochins, Laptop Xiaomi memang sudah lama beredar. Tapi bocoran kali ini adalah wujud Laptop yang bernama Xiaomi MI yang mirip dengan MacBook Air buatan Apple.

Jika dibandingkan dengan MacBook Air, perbedaan yang dapat kita lihat adalah logo pada bagian depan dan belakang Laptop tersebut. Pada bagian depan terdapat logo MI warna Orange. sedangkan pada bagian belakang logo MI warna Perak. Pada Keyboard MI juga ada sebuah tombol Orange yang fungsinya bisa diatur oleh penggunaanya.

Dari segi Spesifikasinya yang terungkap, Laptop MI buatan Xiaomi ini ditunjang dengan dapur pacu Intel Haswell i7-4500u dan RAM 2x8 GB. Sedangkan layarnya menyungsung ukuran 15 inci dengan resolusi 1080p.

Menurut kabar yang beredar, Xiaomi tidak memilih Windows sebagai Sistem Operasinya, melainkan menggunakan sistem operasi Linux yang telah di modifikasi.

Meski memiliki wujud mirip MacBook Air, Laptop Xiaomi ini dibandrol jauh dibawahnya, yaitu berkisar 481 dolaar AS, atau sekitar Rp 5,9 juta. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kapan Xiaomi akan meluncurkan Laptop besutannya ini.

Sumber : Kompas Tekno.

Post a Comment Blogger

  1. Canon Printer Tech Support Phone Number - Is it accurate to say that you are hunting down Canon printer bolster? Well you have arrived on the correct page on the grounds that the Canon Printer Support Phone Number is presently accessible to fix all your printer related issues. Canon is a worldwide brand that is generally known for its printer segments at sensible expense.

    Canon fabricates such printers that satisfies all your printing necessities and gives you the best printing arrangements. Yet, here and there it can fall into a few issues and mistakes that can influence your work. To fix the issues, you can call us at our Canon Printer Support Phone Number and the help group will be there to help you in a matter of moments.


    HP Printer Tech Support Phone Number | QuickBooks Tech Support Phone Number | Norton Tech Support Phone Number

    ReplyDelete

 
Top