Teknosoftware4u - Sebelumnya ramai mengenai bocoran Smartphone "Selfie" pertama dari Samsung yaitu Galaxy Grand Prime. Seperti diberitakan GSMArena, tepatnya hari ini rabu, 01/10/2014 Samsuung secara resmi memperkenalkan keluarga Galaxy Grand khusus "Selfie" yaitu Grand Prime.

Galaxy Grand Prime

Galaxy Grand Prime merupakan Smartphone pertama dari Samsung yang memiliki kamera depan resolusi paling tinggi yaitu 5 megapiksel. Grand Prime memiliki kamera belakang 8 megapiksel, sama dengan keluarga grand sebelumnya.

Dari spesifikasinya, grand prime tidak begitu istimewa dengan prosesor quad-core 1,2 Ghz Snapdragon 400, RAM 1 GB, internal memory sebesar 8 GB, grand prime juga dilengkapi dengan dual kartu SIM.

Grand Prime memiliki bentang layar seluas 5 inci dengan resolusi 960x540 piksel, serta baterai dengan kemampuan 2.600 mAh, Grand Prime memiliki bobot 156 gram.

Penjualan pertama Grand Prime akan dilakukan pada akhir minggu ini di India. Bandrol harga ponsel Android Kitkat ini 280 dolar AS atau sekitar Rp. 3,4 juta.

Belum ada kabar Grand Prime kapan hadir di Indonesia..!!!

Post a Comment Blogger

 
Top