HP Slate 6 Seri Phablet Dari HP Seharga Rp 2,8 Juta - Hewlett-Packard (HP) resmi masuk ke perangkat mobile untuk pasaran Indonesia sejak 5 Mei 2014. Perusahaan (HP) telah memasarkan ponsel pintar berukuran besar atau biasa lebih dikenal dengan Phablet, yaitu HP Slate 6 VoiceTab dan pastinya menyungsung OS Android.

HP Slate 6


HP Slate 6 memiliki ukuran layar 6 inci dengan teknologi layar jenis IPS dengan resolusi 1.280 x 780 pixel dan ketajaman 245 pixel per inci.


Seperti gambar diatas terlihat bahwa HP Slate 6 memilik dua speker yang mengapit pada sisi atas dan bawah layar. Pada bagian panel belakang HP Slate 6 memakai serat karbon dengan motif bintik-bintik. Selain memberi kesan mewah, motif ini membuat Slate 6 tidak licin ketika kita menggenggamnya.

HP Slate 6 dilengkapi dengan Prosesor Marvell PXA 1088 quad-core kecepatan 1,2 GHz RAM 1 GB, baterai 3.000 mAh dan memory internal yang cukup besar yaitu 16 GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 64 GB.

Slate 6 menggunakan OS Android 4.3 (Jelly Bean) yang telah dimodifikasi dan ditambah fitur-fitur khas HP. Salah satunya yaitu e-print yang dapat menghubungkan perangkat ini dengan printer HP menggunakan jaringan nirkabel.

Dari segi kamera yang dimiliki Slate 6 pada bagian belakang terdapat kamera 5 MP yang dilengkapi lampu kilat LED dan kamera 2 MP pada bagian depan. Berikut foto-foto hasil jepretan kamera HP Slate ^:





Ponsel pintar ini mendukung kartu SIM ganda (GSM dan GSM) yang siaga secara bersamaan. Untuk slot kartu SIM pertama menggunakan kartu SIM jenis micro, sedangkan slot kedua menggunakan kartu SIM jenis standar.

HP Slate 6 hanya menempatkan jaringan internet data (3G) hanya pada kartu SIM pertama, sedangkan untuk kartu SIM kedua hanya menyediakan akses data (2G).

Dilihat dari segi fitur yang dimiliki HP Slate 6, perusahaan (HP) menjual Slate 6 dengan harga terjangkau yaitu berkisar Rp 2,8 juta. Penasaran bukan?

Sumber : kompas

Post a Comment Blogger

 
Top