Kamera Laser Autofokus LG G3 - Kembali lagi isu yang beredar tentang Smartphone terbaru perusahaan elektronik Korea Selatan LG yaitu LG G3. Setelah sebelumnya mengungkap rumor mengenai LG G3, kali ini datang dari jenis kamera yang digunkan LG G3.

rumor LG G3
Ilustrasi

Fitur kamera dari LG G3 ini sejatinya masih berupa gosip yang didapatkan oleh The Verge (26-05-2014). Menurut sumber itu LG menyematkan fitur Laser Autofokus pada LG G3 , dimana laser autofokus dapat mengambil gambar dengan cepat dan beralih fokus sama cepatnya.

Dengan kemampuan laser autofokus, LG G3 tentunya dapat mengambil gambar dengan cepat sehingga anda tidak perlu kawatir kehilangan tembakan dalam membidik objek.

LG G3 diprediksi akan menggunakan kamera 13 MP pada bagian belakang dan 2,1 MP pada bagian depan. Untuk dapur pacunya LG G3 menggunakan chip Snapdragon 801, RAM 3 GB dan memory internal 32 GB yang masih bisa ditambah dengan slot microSD.

Menurut kabar yang berdar saat ini slot microSD LG G3 mampu menampung kapasitas hingga 2 TB, memang saat ini kapasitas penyimpana microSD masih mentok diangka 128 GB milik Sandisk. Namun LG mempunyai keyakinan memory microSD dimasa depan bukan tak mungkin mempunyai kapasitas memory sebesar itu.

Dari segi layar LG G3 memiliki bentang layar 5,5 inci QHD 2560 x 1440 pixel (534ppi). produk ini juga didukung dengan baterai 3.000 mAh, dan kemmpuan tahan air sesuai dengan standar setifikat IPX7.

Post a Comment Blogger

 
Top