Smartphone Android Kitkat Murah, Moto E - Setelah berbagai romor telah beredar, akhirnya produsen ponsel pintar Motorola pasca akuisisi Lenovo yaitu Moto E resmi di rilis pada Selasa (13/05/2014). Ponsel pintar Moto E kemungkinan besar mendapat gelar predikat smartphone Motorola termurah hingga saat ini. Moto E dilengkapi berbagai fitur yang bisa dikatakan canggih dan sudah menggunakan OS Android terbaru (Kitkat).


Ponsel pintar Moto E ini dibandrol harga ramah kantong yaitu Rp. 1,2 jutaan. Dengan harga yang terjangkau Moto E akan dipasarkan di sekitar 40 Negara berkembang.

Dari segi spesifikasi Moto E dibekali dengan desain layar 4,3 inci Gorilla Glass 3 prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 200 1,2 GHz, GPU Andreno 302, RAM 1 GB dan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas lagi dengan kartu microSD, dari segi kamera Moto E menggunakan 5 megapiksel.

Ponsel pintar ini menggunakan OS Android kitkat, dan motorola menjanjikan Kitkat dalam Moto E akan mendapatakan setidaknya satu update OS di masa mendatang.


Untuk ketahanan baterai Moto E didukung dengan baterai 1980 mAh, Motorola mengklaim ponsel ini mampu bertahan untuk pemakaian normal seharian penuh. Moto E hadir dengan 3 pilihan warna, yakni hitam, biru-hijau (Turquoise), dan kuning.

kitkat murah

 Sayangnya, belum ada kabar apakah Moto E akan dipasarkan di Indonesia, namun jika melihat target market dari Moto E yang bersinggungan dengan Nokia X yang sudah dirilis sebelumnya, besar kemungkinannya Moto E juga akan  hadir di Tanah Air.

Sumber : Tekno Kompas

Post a Comment Blogger

 
Top