Google Nexus 6 - Tepatnya Rabu, 15/10/2014 kemarin Google secara resmi memperkenalkan sistem operasi Android terbarunya yaitu Android 5.0 Lollipop. Bersamaan dengan itu Google juga memperkenalkan generasi Nexus berikutnya yang akan menggunakan Android 5.0 tersebut yaitu Nexus 6.

nexus 6


Google secara resmi memperkenalkan Nexus 6 melalui situs resmi Google. Nexus 6 menjadi perangkat pertama di dunia yang mengusung Android 5.0 Lollipop.

Google Nexus 6 dipersenjatai dengan layar 6 inci yang menjadi suksesor dari generasi sebelumnya Nexus 5. Nexus 6 hadir dengan layar Quad HD ini Google percayakan kepada vendor Motorola.

Google Nexus 6 memiliki spesifikasi prosesor quad-core Snapdragon 2,7 GHz, kamera belakang 13 megapiksel, dengan penyimpanan internal yang tersedia dalam dua versi, 32 GB dan 64 GB.

Pada bagian depan Nexus 6 dibekali dengan fitur dual-front speaker. Selain itu, Nexus 6 juga memiliki fitur "turbo charger" dimana baterai bisa digunakan selama 16 jam dalam sekali isi ulang selama 15 menit. Nexus 6 oleh Google mendapatkan harga referensi 649 dollar AS (sekitar Rp 8 juta) dan mulai bisa dipesan pada akhir Oktober 2014.

Post a Comment Blogger

 
Top