Samsung Galaxy A5 - Sebelumnya telah beredar juga mengenai bocoran varian Galaxy terbaru dari Samsung yaitu Galaxy A5. Tepatnya senin kemarin (6/10/2014) kembali muncul penampakan mengenai ponsel kelas menengah rasa premium dari Samsung yaitu Galaxy A5.

Galaxy A5

Dari rangkaian gambar yang dilansir PhoneArena yang kabarnya merupakan foto resmi dari Galaxy A5 di atas, nampak Galaxy A5 hampir mirip dengan ponsel kelas atas Galaxy Alpha. Namun, dari gambar di atas masih belum menunjukan dengan jelas apakah keseluruhan body Galaxy A5 terbuat dari bahan logam atau hanya bagian frame saja.

Galaxy A5 memang ramai disebut sebagai ponsel segmen menengah yang mengusung kualitas konstruksi kelas atas dengan frame berbahan aluminium.

Kabarnya Galaxy A5 dilengkapi dengan prosesor quad-core 64-bit Snapdragon 410, RAM 2 GB, kapasitas internal memori sebesar 16 GB. Baterai 2300 mAh, kamera 16 megapiksel, serta layar seluas 5 inci Super AMOLED dengan resolusi 1260 x 720 piksel.

Dari kabar yang beredar saat ini, Galaxy A5 akan menjalankan sistem operasi Android 4.4.4 Kitkat yang diperkirakan akan memiliki harga sebesar 400 dolar AS atau sekitar Rp. 4,9 juta. Sedangkan waktu peluncurannya, sampai saat ini belum ada kabar kapan Galaxy A5 akan di perkenalkan.

Selain Galaxy A5, kabarnya dari keluarga seri "A" Samsung juga akan merilis dua model lainnya yaitu Galaxy A3 dan Galaxy A7.

Kapan Galaxy seri "A" dari Samsung ini akan di perkenalkan kita tunggu saja kabar dari Samsung nantinya..!!!

Post a Comment Blogger

 
Top