Teknosoftware4u - Setelah diperkenalkan di ajang IFA Berlin 2014 pada September lalu, Huawei secara resmi meluncurkan dua smartphone anyar yang ditujukan untuk kelas menengah ke atas. Dua smartphone tersebut adalah Huawei Ascend Mate7 dan Huawei Ascend P7.

Dari segi spesifikasinya, Ascend Mate 7 memang lebih tinggi dibandingkan denga Ascend P7. Ascend Mate7 adalah smartphone dengan ukuran layar 6 inci, prosesor Kirin octa-core yang dikembangkan oleh Huawei sendiri. Perangkat Android yang dilapisi casing dari bahan logam ini memiliki sensor sidik jari di bagian belakang sebagai peranti keamanan.

Huawei dalam Ascend Mate7 adalah RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 8 megapiksel, baterai 4100 mAh, dan OS Android 4.4 KitKat.

Ascend Mate 7


Huawei Ascend Mate 7 di Indonesia dibandrol harga sekitar Rp. 6,5 jutaan.

Untuk Ascend P7 ditujukan untuk kelas menengah, memiliki bentang layar yang lebih kecil dibandingkan dengan Mate 7, yaitu 5 inci.

Spesifikasinya juga sedikit lebih rendah, seperti prosesor quad-core Kirin 910T 1,8 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan 16 GB, kamera 8 megapixel, dan baterai kapasitas 2500 mAh.

Ascend P7

Karena ditujukan untuk kelas menengah, maka harga Huawei Ascend P7 juga lebih rendah dibanding Mate 7, yaitu Rp 6 jutaan.

Post a Comment Blogger

 
Top