Teknosoftware4u - Tampaknya pabrikan asal Cina Huawei tidak hanya menghadirkan Huawei Ascend Mate 7 di Indonesia. Selain Mate 7, Huawei juga menghadirkan Huawei Ascend P7 di Indonesia.

Huawei Ascend P7


Huawei Ascend P7 ditujukan buat tren selfie yang saat ini lagi marak-maraknya, dilengkapi dengan kamera depan 8 megapiksel yang merupakan salah satu fitur andalan ponsel ini.

Berbeda dengan kamera depan kebanyakan, seperti didemokan Product Manager Smartphone Device Solution Southern Pacific Region Huawei Whisky Wang, kamera depan di Ascend P7 punya fitur panorama yang membuat selfie ramai-ramai lebih maksimal.

Ascend P7 dilengkapi dengan kamera utama 13 megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel yang dapat memenuhi tren selfie saat ini.

Huawei Ascend P7


Dari spesifikasinya Ascend P7 memang lebih rendah jika dibandingkan dengan Mate 7. Ascend P7 memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dengan kepadatan 441 ppi.

Otaknya memakai chipset besutan Huawei yakni HiSilicon Krin 910T dengan CPU quad core 1,8GHz Cortex A9, Mali 450 GPU serta RAM 2GB. Memori internalnya 16GB dan bisa ditambah kapasitasnya melalui slot microSD hingga 32GB dan kapasitas baterainya 2.500 mAh.

Untuk lebih jelasnya soal spesifikasi Ascend P7 anda bisa melihatnya melalui GSMAreana. Masalah harga Acsend P7 maupun Mate 7 anda bisa melihat di harga Huawei Ascend Mate 7 dan Ascend P7.

Post a Comment Blogger

 
Top