BBM Android Gingerbread
BBM di Android Gingerbread (MobileSyrup)

Belum Dirilis, BBM Untuk Android Gingerbread Bocor - BlckBerry sudah mengonfirmasikan rencananya untuk memoerluas ketersediaan BBM ke Android Gingerbread. Namun, meski pihak BlackBerry belum merilisnya, sebagian pengguna sudah mulai bisa mencicipinya.

BBM memang baru akan menghampiri perangkat Android Gingerbrad secara resmi sekitar pertengahan Februari. Tapi sejumlah blog dan situs teknologi sudah melansir bocoran aplikasi BBM untuk Android Gingerbread, yang jelas tidak resmi dari pihak BlackBerry.

Seperti yang kita ketahui saat ini, BBM hanya merestui Android Ice Cream Sandwich (ICS) sebagai versi paling minimal untuk menjalankan BBM. Sementara untuk versi dibawahnya tidak di rekomendasikan.

 Namun bagi yang suka ngoprek atau otak atik untuk memungkinkan BBM bisa dijalankan di Android Gingerbread. Tapi, tentu saja dengan terlebih dahulu melakukan sedikit kustomisasi pada perangkat miliknya.

Respons pengguna Android terhadap layanan BBM boleh dibilang mengembirakan. Ingin menjaga momentum, BlackBerry berencana menghadirkannya secara resmi di Android Gingerbread.

Menurut Android Developer Dashboard yang dipublikasikan pada 8 Januari 2014, pengguna Android Gingerbrad saat ini masih sebesar 21% dari total pengguna Android. Artinya, jika BlackBerry mampu mengakomodir pengguna Gingerbread untuk BBM-an, tentunya akan menguntungkan karena bisa meningkatkan jumlah user base secara signifikan.

Jadi buat anda pengguna Android Gingerbrad yang ingin menggunakan BBM harus sabar menunggu rilis resminya dari BlackBerry dalam waktu dekat ini.
Namun, jika anda tidak sabar uuntuk menggunakan BBM pada Gingerbread.!, anda dapat melihat lansung pada halaman blog sahabat saya di Aplikasi BBM untuk Android Gingerbread.

Post a Comment Blogger

 
Top