Smadav 9.6 Pro

Smadav 9.6.1 Pro Terbaru 2014 - Siapa yang tidak kenal dengan Antivirus indonesia yang satu ini, Smadav sudah cukup terkenal di Indonesia bahkan sampai ke Negara-negara lain. Di versi yang baru ini Smadav 9.6.1 terdapat penambahan database 223 virus baru, perubahan tampilan dari versi sebelumnya, penyempurnaan proses instalasi Smadav, penambahan teknik pendeteksian virus pada USB, dan sebagainya.


Antivirus Smadav ini sudah cukup terkenal di Indonesia, bagaimna tidak, setiap pembelian perangakat laptop/PC di Indonesia terutama di daerah saya tinggal, Antifirus yang satu ini pasti sudah ada di dalamnya. Tapi mungkin hanya sebatas Smadav Free dan bukan yang Pro yang ada didalamnya. Bagaimana jika anda ingin mendapatkan Smadav Pro?

Untuk mendapatkan Smadav Pro anda harus mengeluarkan sedikit uang, kalau tidak salah 30.000 untuk satu komputer. Tapi tenang saja, karena disini saya akan bagikan Smadav 9.6.1 Pro dan tentunya gratis.

Lansung saja anda download Smadav 9.6.1 berikut:
1.12 MB

Install Smadav 9.6.1 yang anda sudah download tadi kemudian buka Manage lalu masukan serial berikut:

Nama : TEKNOSOFTWARE4U
Key    : 089800552535

kemudian klik Register seperti screenshot berikut:


Lihat hasilnya, Smadav anda sudah menjadi Pro, dan anda bisa mengaktifkan fitur tambahan untuk versi pronya. Terima kasih telah berkunjung dan salam blogger..!!!!

Post a Comment Blogger

  1. waah keren,
    ijin sedot ya,
    terima kasih

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan, sudah pro smadav anee,

    ReplyDelete
  3. tidak bisa lagi serial number nya gan...

    ReplyDelete

 
Top