Inikah Rumor Mengenai Spesifikasi iPhone 6 - Meski belum lama ini Apple baru saja meluncurkan iPhone 5s kepasaran, nyatanya tidak menutup isu kehadiran iPhone 6 sebagai generasi penerusnya. Selama ini hanya hanya sebatas konsep gambar rendernya, isu terbaru akan mengungkap spesifikasi yang mungkin di usungnya.

Pada bagian prosesor, iPhone 6 mengandalkan Apple A8 terbaru yang pastinya telah mendukung 64-bit. Namun, tidak tertulis kecepatan data yang dimilikinys.

Pada bagian RAM, besarnya meningkat menjadi 2 GB. Sementara untuk layarnya dibekali 4,8 inch atau 55,5 inch retina display. Adapun resulusi layar yang dibawanya adalah full HD (1920x1080  pixel) dengan kerapatan 400 ppi (pixel per inch) atau 2272x1280 dengan kepadatan mencapai 510 ppi.

Sedangkan pada kameranya masih mengandalkan kemampuan 8 Megapixel, sedangkan untukkamera depannya sedikit lebih baik dari iPhone 5S dengan 3,5 Megapixel.

Bocoran yang terungkap dari KDB Daewoo Securities Research ini bahkan juga mengungkap kisaran peluncurannya. Tertulis, iPhone 6 yang bakal mengusung iOS 7.2 ini akan meluncur sekitar semester kedua tahun 2014 ini.

Sumber : http://inet.detik.com

Post a Comment Blogger

 
Top