Cara Mengatsi Internet Download Manager (IDM) Yang Muncul Fake Serial Number - Jika sebelumnya saya telah membagikan IDM 6.19 Full Version 2014, berdasarkan pengalaman saya sendiri setelah beberapa hari saya memakai IDM muncul masalah baru yaitu munculnya notifikasi atau peringatan fake serial number.

Notifikasi Fake Serial Number ini akan terus muncul setiap beberapa menit, yang tentunya sangat menggangu aktifitas kita di depan laptop/PC.



Munculnya fake serial number sengaja di buat oleh pembuat software IDM untuk menghindari software path atau cracknya. Tapi bukan berarti kita sudah tidak bisa buat agar IDM tetap full version dan tidak muncul fake serial number lagi.

Bagaimana cara menghilangkan munculnya fake serial number?, caranya cukup mudah kita hanya merename file dimana kita install IDM.

Biar lebih jelas perhatikan langkah-langkahnya berikut:
  • Pertama
Anda sudah menginstall IDM dan sudah menjadi Full Version, jika belum download dan install IDM Full Version 2014 di sini.
  • Kedua
Saya anggap anda sudah menginstall IDM yang Full Version, selanjutnya buka Computer - System (C) atau drive C - Program Files - Internet Download Manager.


  • Ketiga
Rename file IDMGrHlp terserah mau anda kasih nama apa, misalnya IDMGrHlp saya rename jadi IDMGrHlp_bak atau anda hapus saja tidak ada salahnya.


  • Keempat
Selanjutnya cari cari file idmBroker, copy file idmBroker tadi ke tempat lain dan rename menjadi IDMGrHlp, pindahkan lagi file yang anda rename tadi ke folder drive C - Internet Download Manager tadi.


Sekarang coba restart laptop/PC anda, notifikasi fake serial number IDM tadi sudah tidak muncuul lagi.

Terimaksih atas kunjungannya dan selamat mencoba..!!!


Post a Comment Blogger

 
Top